Inilah Benih Cabe Hias Carolina Reaper

Inilah Benih Cabe Hias Carolina Reaper

Inilah Benih Cabe Hias Carolina Reaper | Jual Cabe Hias Carolina Reaper Ada Aneka jenis cabe di dunia ini, mulai dari bentuk hingga rasanya terlalu beragam. Salah satu style cabe yang paling tenar di Indonesia adalah style cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan umumnya di pakai untuk sambal dan campuran makanan. Apakah menurut kalian type cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini bukanlah satu satunya style abe paling pedas masih ada style cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja bahkan lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah saya perkenalkan jenis cabe hias solo carolina reaper. Jenis yang satu ini adalah style cabe yang sangat pedas dan lebih-lebih di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk sementara ini.

Di perkirakan tingkat kepedasanya mampu mencapai 7x rasa pedas yang di hasilkan dari cabe rawit. Wah tentu saja kita telah sanggup berkhayal bagaimana rasa pedas terhadap buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini punya warna hijau disaat muda selanjutnya lama kelamaan berubah menjadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini punyai wujud yang membulat dan amat tidak sama bersama tipe tipe lombok yang lainnya, bahkan terkandung bintil bintil terhadap kulit buahnya. Menurut para ahli peneliti benih cabe hias cabe carolina reaper ini sanggup membuahkan pedas sampai berlipat lipat dari cabe yang lainnya di karenakan persentase minyak yang terkandung di dalamnya. Taukah anda bahwa di dalam cabe ini terkandung takaran minyak yang terkecuali kami memakan lombok ini maka takaran minyaknya bakal melekat terhadap lidah kamu dan menyebabkan rasa pedasnya tidak senang pergi dari mulut kita. Jadi tidak heran ulang jika style ini di nobatkan sebagai style cabe terpedas di semua dunia.

Bagiman anda tertarik untuk coba buah yang satu ini? Nah, bagi anda semua yang kini dambakan mencoba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya anda dapat menghubungi kita lewat wa ataupun sms 082133374742

0 Response to "Inilah Benih Cabe Hias Carolina Reaper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel