Jual Benih Cabe Hias Carolina Reaper

Jual Benih Cabe Hias Carolina Reaper

Jual Cabe Hias Carolina Reaper Terdapat banyak sekali jenis cabe di dunia ini, mulai berasal dari bentuk sampai rasanya terlampau beragam. diantara style cabe yang paling tenar di Indonesia adalah jenis cabe rawit. Jenis cabe ini berukuran kecil dan kebanyakan di manfaatkan untuk sambal dan campuran makanan. Apakah pendapat anda jenis cabe rawit adalah cabe yang paling pedas di dunia? Namun sayangnya cabe yang satu ini tidaklah satu satunya type abe paling pedas tetap ada jenis cabe yang pedasnya melebihi cabe rawit, tent saja bahkan lebih pedas berasal dari omongan tetangga.hehe Baiklah saya perkenalkan tipe cabe carolina reaper.

Jenis yang satu ini adalah tipe cabe yang amat pedas dan bahkan di nobatkan sebagai cabe yang paling pedas di dunia untuk kala ini. Di perkirakan tingkat kepedasanya mampu mencapai 7x rasa pedas yang di hasilkan dari cabe rawit. Wah tentu saja cabe hias carolina reaper kami sudah sanggup membayangkan bagaimana rasa pedas pada buah carolina reaper ini ya. Cabe carolina reaper ini punyai warna hijau ketika muda selanjutnya lama kelamaan beralih jadi warna merah menyala . nah untuk bentknya cabe ini punya wujud yang membulat dan benar-benar berlainan bersama dengan model tipe lombok yang lainnya, bahkan terdapat bintil bintil pada kulit buahnya. Menurut para pakar peneliti cabe carolina reaper ini dapat menghasilkan pedas hingga berlipat lipat berasal dari cabe yang lainnya di karenakan kadar minyak yang terdapat di dalamnya.

Taukah kamu bahwa di dalam cabe ini terkandung cabe hias solo persentase minyak yang kecuali kami memakan lombok ini maka kadar minyaknya bakal menempel pada lidah kamu dan membawa dampak rasa pedasnya tidak rela pergi berasal dari mulut kita. Jadi tidak heran kembali kalau jenis ini di nobatkan sebagai model cabe terpedas di semua dunia. Bagiman anda tertarik untuk mencoba buah yang satu ini? Nah, bagi kamu seluruh yang kini inginkan mencoba menanam cabe ini dan mencicipi buahnya kamu bisa menghubungi kita melalui wa ataupun sms 082133374742

0 Response to "Jual Benih Cabe Hias Carolina Reaper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel